Sontoloyo, Sejak Lama Gayus Emang Neko-neko

(Sumber Foto : Kompas)

Sontoloyo, ternyata gayus juga plesir ke negeri Singa, Malaysia & Makau pake nama Sonny Laksono.. Ada bukti paspor dengan wig dia berfoto.. Udah pasti Gayus ke sono bukan nyari IGO, ketemu Mbak Mano atau beli sembako, apalagi kalo cuma makan combro..

Kelakuan Gayus beneran neko-neko.. “Selingkuhnya” dengan aparat udah kayak buto ijo.. Bener-bener kelakuan mereka jahat kayak jutaan coro, lebih jahat dari orang-orang porno.. Kalian emang mafioso..

Kita teriak panas pedas kaya koyo, eh malah dianggap katro.. Mo orang kota atau ndeso jangan dianggap kayak orang bego.. Jangan anggap rakyat kayak anak kecil yang suka maen yoyo ama nonton Pocoyo ato Warkop Dono Kasino Indro.. Jangan anggap kita ga kritis dan cuma nyanyi Cucokrowo.. Kita ga mau dicucuk idungnya kayak kebo..

Sayang, KPK cuma bisa melongo coz yang nanganin bukan Pak Busyro.. So, publik jangan nyerah tuk “teriak” meski kayak Tarzan “A..U..O..!!”.. Asal jangan sampe bengo.. Biar tambah semangat bisa minum K*ku B*ma Roso-roso satu teko.. Kalo perlu demo, jangan cuma gagaro..

Gayus, dkk, di akherat lo bakal disiksa malaikat bareng Kurowo.. Kalo aja lo ada di alaspurwo, pasti jantung lo dah dimakan ama Gumiho.. Lo bakal mati berdiri karena didatengin Sadako..

Gayus, dkk kalian ga khan nyadar meski sering denger lagu rohani Bimbo..

Tentang M.E. Fuady

ME. Fuady adalah dosen Fikom Unisba. Penulis memiliki minat pada banyak hal seperti makanan, tempat kuliner, komik, film, musik, dorama, tokusatsu, ilmu komunikasi, public relations, teknologi komunikasi, agama, mistik, supranatural, dan semuanya berbaur dalam blog IMULTIDIMENSI.
Pos ini dipublikasikan di Sosial Politik. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s