Selamat dari Kematian (Keanehan dan Keajaiban Selamat dari Kematian) (2)

Masih ingat dengan kisah “Selamat dari Kematian”..?? Banyak keanehan dan keajaiban di balik itu semua. Hikmah dari peristiwa itu tentu manusia yang mengalaminya secara langsung perlu memahaminya. Yang pasti ada campur tangan Tuhan di sana.. Untuk anda yang belum membaca ulasan sebelumnya sebaiknya baca dulu link  di sini. Berikut ini adalah lanjutannya..  Cekidot..

Salah satu portal terpopuler di Indonesia, detik.com, memberitakan kejadian di China yang menimpa sebuah keluarga di apartemen.  Seorang bocah 6 tahun terjatuh dari lantai delapan apartemen, tapi untungnya dia dapat selamat berkat kepala dan telingannya yang membuatnya terjepit di antara jeruji besi.

Ming Ming, bocah asal China tersebut selamat dari tragedi yang mengerikan karena telinganya tersangkut di jeruji jendela apartemen. Kepala Ming Ming tersangkut di antara jeruji karena telinganya yang mencuat. Itu yang membuatnya selamat dari kecelakaan fatal.

Penampakan bocah dari atas saat kejadian

Penampakkan si bocah tengil🙂

Penampakan tempat tinggal si bocah

Diduga ia mengantuk saat mencari kakeknya di rumah. Ia terbangun sendirian dan mencari sang kakek, tak lama kemudian ia hampir terjatuh dari jendela. Orang yang sedang lalu lalang di bawahnya  berkumpul setelah mendengar teriakan sang bocah. Petugas pemadam kebakaran segera datang dan berhasil menyelamatkan bocah  itu. Satu-satunya yang dapat menghentikan anak itu terjun ke lantai dasar adalah kapalanya dengan telinga yang mencuat lebar..:)

Untung Tuhan beri kau kepala dan telinga yang besar, nak.. Itu menjadi “perantara” keselamatanmu..🙂

Kasus serupa di apartemen banyak terjadi. Heran, kenapa orang tua meninggalkan anaknya sendirian di apartemen. untuk semua orang tua di manapun, selalu awasi anak, jangan biarkan sendirian. Jangan sampai anda menyesal..

Sekali lagi, jangan sampai menyesal. Ingat, semua penyesalan datangnya belakangan. Cuma satu saja penyesalan yang datangnya duluan…!! Emang ada..?? Ada donk.. Saat anda berjalan di belakang kambing, anda kesal karena kambing itu lambat sekali jalannya.. Lalu anda susul dan berjalan di depan kambing.. Baru saja berjalan di depan kambing, tiba-tiba kambing itu menanduk pantat anda.. DUAKK..!! Sakitnya minta ampun.. Lalu anda berkata, “Nyesel gua duluan..”.. ITULAH PENYESALAN YANG DATANGNYA DULUAN..😀

(Ulasan “Selamat dari Kematian”, insya Allah akan berlanjut kalau masih ada umur panjang..)

Tentang M.E. Fuady

ME. Fuady adalah dosen Fikom Unisba. Penulis memiliki minat pada banyak hal seperti makanan, tempat kuliner, komik, film, musik, dorama, tokusatsu, ilmu komunikasi, public relations, teknologi komunikasi, agama, mistik, supranatural, dan semuanya berbaur dalam blog IMULTIDIMENSI.
Pos ini dipublikasikan di Mistisisme. Tandai permalink.

2 Balasan ke Selamat dari Kematian (Keanehan dan Keajaiban Selamat dari Kematian) (2)

  1. Ping balik: Selamat dari Kematian (Keanehan dan Keajaiban Selamat dari Kematian) (3) | imultidimensi's Blog

  2. Ping balik: Selamat dari Kematian (Keanehan dan Keajaiban Selamat dari Kematian) (4) | imultidimensi's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s