Fikom Unisba Bagi-bagi Sepeda..!!!

Jangan kaget dulu kalo denger Fikom Unisba bagi-bagi sepeda😀.. Fikom emang mau ngasih sepeda, tapi untuk peserta funbike alias sepeda santai dalam rangka miladnya ke-28. Jumlah sepeda yang dibagi juga terbatas, enggak mungkin satu peserta satu sepeda😀 Kalau begitu sih bakalan bangkrut donk..😀

Jangan khawatir, kalo nggak dapet sepeda, mungkin bakalan dapet helm, aksesoris sepeda, TV dan hape. Ya, itu semua doorprize tuk acara funbike minggu, 5 Juni 2011..

Untuk ikut acara sepeda santai yang asyik ini gampang banget. Daftarkan diri sebelum 4 Juni ke sekretariat panitia di lobi Fikom Unisba. Cukup membayar Rp. 25 ribu, peserta akan mendapatkan kaos funbike, snack, dan PELUANG mendapatkan doorprize.. he.. he.. Maksudnya, peserta akan diundi untuk mendapatkan doorprize menarik tadi.. Jangan lupa, acara ini terbuka untuk umum. So, ajak ayah, ibu, kakek, nenek, paman, bibi, om, tante, kakak, dan adik untuk ikut acara sepeda santai Fikom Unisba.

Rutenya? Start dari Unisba: Taman Sari – Riau – Pelajar Pejuang – Kosambi – Asia Afrika- Braga – Viaduk – Wastukencana Cipaganti – Cihampelas – Taman Sari.. Sangat dekat untuk ukuran jarak sepeda santai.. Kalo event di tempat lain nyampe ke Ujung Berung dan Padalarang… Tuk nubi alias newbie alias pemula sih bikin gempor dan ngos-ngosan😀

Mana nih gambar sepedanya?? Ini dia, cekidot…🙂

Penampakan Sepeda untuk doorprize

Penampakan sepeda

Masih ada satu sepeda lagi untuk doorprize tapi nggak akan akan di kasih liat pic-nya.. Sepedanya keren sih..😀

Trus mana penampakan TV dan ponsel? Kalo itu sih masih di toko..😀 Awal Juni ini barangnya baru dateng dari toko.. Katanya sih biar doorprize-nya masih bau toko..😀 Oh ya, ada satu lagi doorprize yang jadi jagoan : LAPTOP.. Mungkin aja abis sepeda santai pulangnya bawa laptop🙂 Wuihh… kereeeeennn🙂

Ayo gabung..!! Dengan mengikuti acara bersepeda ini, berarti anda telah menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan berkualitas.  Dengan bersepeda berarti anda menghemat penggunaan bahan bakar dan membuat lingkungan lebih nyaman.

Mari kita wujudkan masyarakat sehat dengan bersepeda.. !!  

(LEBAY NYA? He.. he.. gpp.. Atau kayak tagline-nya program-program pemerintah juga ya..?😀 Sesekali boleh dong bikin tulisan begini, wong di blog sendiri siapa yang mau larang..? Yang penting informasi yang disampaikan benar.. :))

TWO THUMBS UP FIKOM UNISBA..

SELAMAT MILAD KE-28..  Semoga selalu berkah setiap aktivitasnya dan selalu menjadi yang terdepan..🙂

Tentang M.E. Fuady

ME. Fuady adalah dosen Fikom Unisba. Penulis memiliki minat pada banyak hal seperti makanan, tempat kuliner, komik, film, musik, dorama, tokusatsu, ilmu komunikasi, public relations, teknologi komunikasi, agama, mistik, supranatural, dan semuanya berbaur dalam blog IMULTIDIMENSI.
Pos ini dipublikasikan di Bikers. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s