Selamat dari Kematian (Keanehan dan Keajaiban Selamat dari Kematian) (4)

Satu lagi kisah nyata “selamat dari kematian”. Kejadiannya mirip dengan peristiwa yang terjadi beberapa bulan lalu pada Ming Ming, bocah usia enam tahun di China yang selamat dari kematian berkat daun telinganya yang lebar dan mencuat (kisahnya baca di tautan : https://imultidimensi.wordpress.com/2011/03/26/selamat-dari-kematian-keanehan-dan-keajaiban-selamat-dari-kematian-2)

Kini kasus serupa terjadi pada bocah usia tiga tahun. Ia terjatuh dari lantai delapan balkon rumahnya.Sangat beruntung, saat meluncur jatuh, bocah itu terjepit di belakang mesin AC yang terpasang di dinding lantai 7.

Sumber berita, Yahoo (http://id.berita.yahoo.com/jatuh-dari-lantai-delapan–bocah-selamat.html) melaporkan warga mendengar teriakan si bocah dan melihat ia terjepit dengan kaki menggantung di balik dinding AC. Kabarnya, orang tua si bocah sedang tidak berada di rumah saat kejadian.

Karena tubuh bocah itu pelan-pelan melorot di balik AC, seorang warga segera mengambil risiko berdiri di tepi balkon dengan dipegangi seorang warga lain. Warga itu berhasil menggapai sang bocah dan mengeluarkannya dari sela-sela dinding dan mesin AC.

 

Sang bocah selamat.. Sungguh sebuah penyelamatan yang sangat dramatis.

Yang jadi pertanyaan kenapa terjadi untuk kesekian kalinya di China..? Bararangor dan baraong kitu bocah-bocah di sono..??🙂 Atau orang tua kurang perhatian..?? Atau memang model bangunan rusun/apartemen bertingkat membuka peluang terjadinya kecelakaan seperti itu..??

Wallahu a`lam, yang pasti mereka semua selamat dari kematian karena intervensi Tuhan.. 🙂

Tentang M.E. Fuady

ME. Fuady adalah dosen Fikom Unisba. Penulis memiliki minat pada banyak hal seperti makanan, tempat kuliner, komik, film, musik, dorama, tokusatsu, ilmu komunikasi, public relations, teknologi komunikasi, agama, mistik, supranatural, dan semuanya berbaur dalam blog IMULTIDIMENSI.
Pos ini dipublikasikan di Mistisisme. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s