“10 Cerita Indomie Versi …” :D

Kayaknya sekarang lagi marak “Cerita Indomie Versi Ku” di media sosial. Kalo nanya Mbah Google tanggal 19 Juli pagi ini, ada satu juta hasil penelusuran tentang cerita Indomie. Berawal dari iklan TV tentang pengalaman makan Indomie Widie ‘Vierra’ sampe ke Singapura yang rasanya lebay banget😀, selanjutnya penonton membuat cerita Indomie versinya sendiri. Entah iya/tidak (udah jelas banyak yang fiktif :D) tapi cerita makan Indomie versi publik itu banyak yang gokil dan bikin ngakak. Jujur, ane nggak tau sumber asli yang mana, tapi sekedar membaca dan ngakak boleh-boleh aja🙂

“Cerita Indomie Versi Ku” yang ada di bawah dikutip dari kaskus dan media sosial lainnya. Cekidoot..🙂

————————————————————————————————————

Cerita Indomie Ku 1

Dulu waktu aku tinggal di cina tiap hari aku makan indomie, namun itu berubah saat negara api menyerang,  Hanya avatar yang dapat menghentikannya . Tapi saat dunia membutuhkannya dia menghilang..

100 tahun berlalu, aku dan kakakku menemukan avatar yang baru, seorang pengendali udara terakhir bernama Aang, walaupun kekuatannya belum penuh, aku yakin Aang adalah tukang Indomie yang aku dan kakak ku cari.

Itu ceritaku ,apa ceritamu?

————————————————————————————————————

Cerita Indomie ku 2

Jika saya bangun kesiangan
Ayahku selalu membuat indomie untuk…
Disiram ke mukaku dengan kuah indomie

Hwaaa……..hhhh
BAPAK TEGA!!!!!!!!

Itu Cerita Indomieku
Kalo cerita indomie mu apa?

————————————————————————————————————

Cerita Indomie ku 3

waktu akoe masih kecil, kasih sayang mama nggak ada batasnya
suatu hari dia kasi akoe duit buat jajan
akoe beliin indomie dan akoe makan mentah-mentah
…nggak lama kemudian, akoe kena usus buntu

itu cerita indomieku, gimana cerita indomie kamu ?

————————————————————————————————————

Cerita Indomie ku 4

waktu kecil akoe berpuasa penuh di tahun pertama koe
malam menjelang lebaran, akoe ngeliat ada kotak indomie ada di kamar koe
waktu akoe liat isi nya di tengah masa lapar

ternyata isinya cuma baju baru dan celana baru

yah….
mana bisa di makan, mana lapar lagi

itu cerita indomieku, gimana cerita indomie kamu ?

————————————————————————————————————

Cerita Indomie ku 5

waktu aku study ke amerika yang paling aku kangenin ya indomie

Aku udah cari kemana-mana tapi enggak ada, akhirnya aku nemuin toko yang ada poster indomienya Pas aku tanyain, eh tenyata indomienya baru dikirim dua bulan lagi

Akhirnya terpaksa aku makan deh poster indomienya, dan tau-tau aku sudah ada di rumah sakit

itu cerita indomieku apa ceritamu..?

————————————————————————————————————

Cerita Indomie ku 6

Ddulu, tiap ada bola papa pasti bangunin aku,
dan papa slalu bikin indomie rasa ayam bawang lengkap dengan telur dan sawi untuk kita berdua
kini nonton bola trasa berbeda stelah kepergian papa..
sampai akhirnya pada hari minggu pak RT datang kerumahku..
Pak RT : “papanya mana?”
Aku  :”aku ga punya papa…”
Pak RT : “sayang banget padahal ada mie sedap lho”

tiba-tiba papa bangkit dan muncul..

Papa  : “kamu kan punya papa…! Yuk, makan”

soal rasa, lidah ngga bisa bohong

itu cerita indomieku apa ceritamu

————————————————————————————————————

Cerita Indomie ku 7

“Waktu aku lagi rebahan di kost-an, aku kangen banget sama INDOMIE. terus aku keluar kost-an. sampai di warung terdekat eh indomienya habis. aku putuskan untuk mencarinya di setiap warung. Tapi, habis semua!

Ku putuskan untuk balik ke kamar, ku geledah isi lemari, barangkali nemu persediaan mie. Eh, gak disangka yang ketemu malah koleksi Mieyabi, rasa kangen ke indomie hilang seiring kuputar DVD Mieyabi”

itu cerita indomieku apa ceritamu..?

————————————————————————————————————

Cerita Indomie ku 8

cerita indomie ku…

Waktu Nazaruddin masih di indonesia…kami sering makan indomie bersama…
Tapi…sejak Nazaruddin kabur ke Singapore, kita sudah tidak pernah lagi makan indomie bersama…
Tapi aku dapet bbm dari dia…. Ternyata Nazaruddin berjualan indomie di warung indomie miliknya di Singapore….

itu cerita indomieku apa ceritamu.. ?

————————————————————————————————————

Cerita Indomie ku 9

Dulu… saya sering dibangunkan ayah untuk nonton bola bersama sambil makan INDOMIE. tapi suatu waktu stok INDOMIE di rumah sedang habis. Lalu ayah menyuruh saya beli INDOMIE Rebus lengkap dengan telur tanpa sawi ke warung PAK MAMAT (yaiyalah…mana ada warung jualan sawi??!!) .
Namun Sesaat sebelum sampai ke warung PAK MAMAT tiba-tiba saya bertemu seorang gadis cantik jelita.
dan saya pun menyapanya.
“Neng,, Bapaknya jualan INDOMIE ya??”.
“Lho ko tau mas?” Gadis itu balik bertanya sambil terkejut.
lalu saya menjawab “karena kau adalah SELERAKU”
“ah mas bisa aja” gadis itu tersipu-sipu.
Akhirnya saya dan gadis cantik jelita itu pergi berdua.
*(ga jadi nonton bola & makan INDOMIE bareng Ayah)

Ini cerita INDOMIEku,, bagaimana ceritamu ..??

————————————————————————————————————

Cerita Indomie ku 10

waktu masuk kerja malem, aku kelaperan,
kuputusin tuk buat indomie,,

ternyata stok di lokerku udah abis,,
aku liat temenku udah buat, tapi cuma satu,,
aku rayu-rayu meminta sedikit indomie-nya,,

tapi dia ngga mau, malah sedikit meludahi (cuh cuh) agar tak dimakan olehku
aku ludahi sekalian tu indomie (cuh cuh)

akhirnya kita berdua nggak jadi makan indomie,,

itu ceritaku dengan indomie, bagaimana ceritamu..?

Kalau lucu, boleh ngakak..😀 Minimal tersenyum simpul deh..🙂 Kalau nggak lucu nggak ada yang nggak beres dengan isi kepala anda..🙂

Tentang M.E. Fuady

ME. Fuady adalah dosen Fikom Unisba. Penulis memiliki minat pada banyak hal seperti makanan, tempat kuliner, komik, film, musik, dorama, tokusatsu, ilmu komunikasi, public relations, teknologi komunikasi, agama, mistik, supranatural, dan semuanya berbaur dalam blog IMULTIDIMENSI.
Pos ini dipublikasikan di Public Speaking. Tandai permalink.

7 Balasan ke “10 Cerita Indomie Versi …” :D

  1. jihan fadillah berkata:

    Dulu waktu papa dan mamaku masih bersAma rasanya bahagia banget …
    Papa slalu buatin aq indomie lengkap dengan sawi dan telur …
    Kami slalu makan berdua saat mama belum plg kerja …
    Kini mama dan papa sudah berpisah rasanya sedih banget …
    Papa yg slama inii masakin indomie bwt aq kini sudah pergi jauh dari hidupku …
    Tapi papa slalu janji klw papa plg nanti dya akan buatkan indomie lg untukku …
    Terima kasih papa .
    Itu ceritaku ! Apa ceritamu ?

  2. tandatanyapolos berkata:

    buahahaa… saya ketawa sampe kaki jalan-jalan sendiri.
    emang top kompilasi album cerita indomie-nya. boleh ditambahkan pak?

  3. Wan Bekti berkata:

    Wah sesuatu banget yah ceritanya..menyentuh hati sampai ke ubun ubun..

  4. tety berkata:

    pertama kali buka blog ini, yg bikin penasaran cerita ttg INDOMIE, dan ternyata bikin ketawa2 sendiri…:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s